Selasa, 01 November 2011

Night Notes





Allahku yang maha baik...
aku ingin bercinta dengan mu sebelum aku tertidur
berkata mesra karena dari segala yang ada Engkaulah yang paling dekat...
Allah, dunia ini sering sekali membingungkanku
maka aku yakin jalan menuju Engkaulah yang tak akan pernah menyesatkanku..
Allahku yang Maha lembut..
jika aku adalah wanita terburuk di dunia
buatlah aku adalah orang yang tak pernah bosan mencoba berbuat baik
walau setiap hari hanya satu kebaikan saja yang tertulis sebagai catatan indahku di buku Mu ya Allah...
jika hasil yang aku dapatkan saat ini adalah suatu keburukan, itu adalah hasil dari buruknya aku,
tapi aku yakin suatu saat, hal yang baiklah yang mampu mengangkatku, ketempat paling indah dimanapun itu, sekalipun tempat itu ada di hatiku, pasti di sana ada Engkau yang begitu lembut
Terimakasih untuk semua yang terjadi hari ini
 untuk matahari dan untuk hujan sore tadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar